if the adfocus page appears, click skip in the upper right corner

jawaban quiz Java Fundamentals oracle academy

JF 2-1: Memulai dengan Alice 3

alice 3 secara berkala akan mengingatkan anda untuk menyimpan proyek
Jawaban: False

Di Alice, setelah instance ditambahkan ke adegan,maka tidak dapat di hapus. True atau false?
Jawaban: False

JF 2-2: Tambah dan Posisikan Objek

Memanipulasi objek Alice secara manual dengan kursor Anda merupakan cara tepat untuk memosisikan objek.
Jawaban: False.

Proyek alice yang disimpan dapat dibuka dan diedit. True atau false?
Jawaban: True.

JF 2-3: Prosedur dan Argumen

Di Alice, tab Fungsi akan menampilkan fungsi siap pakai untuk instance yang dipilih.
Jawaban: True.

Editor Adegan Alice berisi alat untuk memutar tampilan kamera.
Jawaban: True

JF 2-4: Rotasi dan Pengacakan

Dari pelajaran Alice Anda, angka acak diatur dalam argumen jarak dandurasi dalam suatu prosedur. True atau false?
Jawaban: True

Langkah pertama untuk menggunakan pendekatan atas-bawah kepemrograman adalah dengan membuat tabel untuk menyelaraskan langkahstoryboard ke instruksi pemrograman. True atau false?
Jawaban: False.

JF 2-5: Menyatakan Prosedur


Mendefinisikan skenario, dan animasi Alice untuk menerangkan skenario,
adalah langkah pertama untuk memprogram animasi Anda. True atau false?
Jawaban: True

Skenario memberi tujuan pada animasi Alice. True atau false?
Jawaban: True

JF 2-6: Pernyataan Kontrol

Di Alice, argumen prosedur memungkinkan pembuat program menyesuaikan objek, gerakan, jumlah jarak, dan durasi waktu. True atau false?
Jawaban: True


DiAlice, program komputer membutuhkan fungsi untuk memberitahukannya cara melakukan

prosedur. True atau false?
Jawaban: False

JF 2-7: Fungsi

Fungsi menjawab pertanyaan tentang suatu objek, sepeni tinggi, lebar, kedalaman dan bahkan jarak ke objek lain. True atau false?
Jawaban: True

Di Alice, fungsi diseret ke dalam pernyataan kontrol, bukan prosedurnya. True atau false?
Jawaban: False


JF 2-8: Struktur kontrol IF dan WHILE


Di Alice, mendeklarasikan prosedur baru untuk mempersingkat kode dan membuatnya lebih mudah dibaca adalah teknik abstraksi prosedural.
Jawaban: TRUE


Animasi memberi tujuan pada skenario.
Jawaban: FALSE


Di Alice, jika hanya objek yang berjalan dengan empat kaki yang perlu menggunakan prosedur, di mana superclass akan prosedur dideklarasikan?
Jawaban: Berkaki empat


Salah satu jenis properti objek adalah posisi objek di dalam adegan.
Jawaban: TRUE


Manakah dari berikut ini cara membuka file proyek Alice yang sudah ada setelah Alice diluncurkan? (Pilih dua)
Jawaban:
Jelajahi proyek menggunakan tab Sistem File.
Pilih proyek dari tab Proyek Saya.


Prosedur gerak Alice berisi argumen yang mana? (Pilih dua)
Jawaban:
Arah
Jumlah


Manakah dari prosedur berikut ini yang mengubah objek untuk menghadapi objek lain?
Jawaban: turnToFace


Tab Prosedur dan tab Fungsi adalah dua tab yang tersedia di panel metode Alice.
Jawaban: TRUE


Di Alice, fungsi mengajukan pertanyaan tentang suatu objek.
Jawaban: FALSE 

Di Alice, fungsi apa yang akan Anda gunakan untuk mendapatkan bilangan cacah dari pengguna?
Jawaban: getIntegerFromUser



Di Alice, pemrograman yang berbeda tidak diperlukan untuk objek yang berbeda, karena semua objek bergerak dengan cara yang sama.
Jawaban: FALSE


Manakah dari tindakan berikut yang memerlukan pernyataan kontrol untuk mengontrol waktu animasi? (Pilih Tiga)
Jawaban:Ikan berenang.
Objek berkaki dua berjalan.
Burung terbang.Manakah dari berikut ini contoh pengumpulan dalam program Alice?
Jawaban:Jarak, durasi, dan arah argumen dikumpulkan di dalam prosedur.

Di Alice, pernyataan kontrol diseret ke dalam editor Kode.
Jawaban: TRUE


Kapan instance dibuat di Alice?
Jawaban: Setelah ikon kelas diseret ke adegan.

JF 2-9

Dari pelajaran Alice Andax struktur kontrol IF dapat memproses satu respons yang benar dan salah. True atau false?
True.

Struktur kontrol Alice IF memerlukan pernyataan false untuk diisi. True atau false?
False.

JF 2-10: Variabel

Variabel adalah Iokasi bernama di dalam memori komputer; begitu ada, informasi dapat diambil dan diubah. True atau false?
Jawaban: TRUE

Dari pelajaran Alice Anda, variabel telah ditentukan dan tidak dapat diubah. True atau false?
Jawaban: FALSE

JF 2-11: Kontrol Keyboard

Saat mengimpor kelas dari file Iain, Anda harus mengimpor seluruh kelas. True atau false?
Jawaban: FALSE

Dengan kontrol keyboard, Anda dapat membuat animasi Alice di mana pengguna mengontrol objek yang berinteraksi dengan objek lain. True atau false?
Jawaban: TRUE

JF 2-12:

DiAlice, tidak mungkin mengunggah animasi langsung ke YouTube.
Jawaban: FALSE

Di Alice, sebagai bagian dari proses rekaman Anda dapat mendemonstrasikan acara yang diprogram dalam animasi Anda. True atau false?
Jawaban: TRUE

JF 2-13:

TIpe data menentukan jenis prosedur yang dapat disimpan suatu variabel.

True atau false?

Jawaban: FALSE


Hasil operasi aritmatika tidak dapat disimpan dalam variabel. True atau

false?

Jawaban: FALSE


JF 2-14:

Program Java dapat berupa program sederhana yang dijalankan dari baris
perintah atau dapat memiliki antarmuka pengguna grafis yang rumit. True
atau false?
Jawaban: TRUE

Di Java, fungsi adalah metode yang harus mengembalikan nilai. True atau

false?

Jawaban: FALSE


JF Bagian 2 Kuiz 2 - L8-L14

1. Saat mengimpor kelas dari file lain, Anda harus mengimpor seluruh kelas. TRUE atau FALSE?
FALSE (*)

2. Anda ingin suatu peristiwa diselenggarakan saat suatu objek bertabrakan dengan objek lain, kategori pengendali acara mana yang akan Anda pilih?
Posisi/Orientasi (*)

3. Dari pelajaran Alice Anda, struktur kontrol IF dapat memproses satu respons yang benar dan salah. TRUE atau FALSE?
TRUE (*)

4. Di Alice, struktur kontrol If dapat memproses satu respons TRUE dan FALSE. TRUE atau FALSE?
TRUE (*)

5. Saat melihat Kode Java di bagian samping di dalam Alice, Anda dapat mengubah kode Java secara langsung, bukan kode Alice. TRUE atau FALSE?
FALSE (*)

6. Di Alice, Anda dapat mengakses Java pada opsi samping melalui opsi menu apa?
Jendela (*)

7. Di Alice, sebagai bagian dari proses rekaman Anda dapat mendemonstrasikan acara yang diprogram dalam animasi Anda. TRUE atau FALSE?
TRUE (*)

8. Apa tipe objek pendengar Alice yang diperlukan untuk menargetkan klik mouse pada objek apa pun dalam adegan, yang memungkinkan pengguna untuk menyeret objek itu di sekitar adegan saat animasi sedang berjalan?
Prosedur addDefaultModelManipulation (*)

9. Animasi Alice harus diuji selama pengembangan, tidak hanya di akhir pengembangan animasi. TRUE atau FALSE?
benar (*)

10. Manakah dari pernyataan berikut yang salah mengenai apa yang terjadi saat kode berikut dijalankan?
Kondisi loopVal < 5 diuji sebelum blok dijalankan. (*)

11. Setiap parameter terdaftar dengan namanya terlebih dahulu, lalu tipe datanya. Benar atau Salah?
False (*)
 
12. Di Alice, pernyataan pemrograman mana yang menggerakkan kucing ke belakang, setengah jarak ke burung?
this.Cat move backward {this.Cat getDistanceTo this.Bird / 2} (*)

13. Di Alice, pernyataan pemrograman mana yang menggerakkan kucing untuk meneruskan jarak ke burung?
this.Cat move forward {this.Cat getDistanceTo this.Bird} (*)

14. Apa output yang dihasilkan oleh kode berikut?
j is 5
k is 5 (*)

15. Daftar di bawah ini menampilkan tipe primitif valid di Java, kecuali yang mana?
String (*)

JF 3-1: Memulai dengan Greenfoot




1. Dari pelajaran Greenfoot Anda, bagaimana Anda tahu program tidak mengandung kesalahan sintaks?
(1/1) Point
2. Di Greenfoot, setelah subclass dibuat dan dikompilasi, Anda tidak dapat mengedit kode sumber subclass. TRUE atau FALSE?
(1/1) Point
3. Di Greenfoot untuk membuat instance baru dari sebuah kelas, klik kanan pada kelas, lalu pilih yang mana dari perintah berikut di menu kelas?
(0/1) Point
4. Manakah dari berikut menunjukkan hubungan Greenclass subclass/superclass?
(0/1) Point
5. Di Greenfoot, subclass dibuat dengan mengeklik kanan pada superclass. TRUE atau FALSE?
6. Daftar di bawah ini menampilkan komponen dari editor kode sumber Greenfoot kecuali satu. Mana yang harus dihapus?
(0/1) Point
7. Dalam Greenfoot pernyataan if, pernyataan pemrograman yang dieksekusi oleh statement if ditulis dalam kurung kurawal. TRUE atau FALSE?
(0/1) Point
8. Variabel instance dapat disimpan dan diakses kemudian, bahkan jika instance tidak ada lagi. TRUE atau FALSE?
(1/1) Point
9. Dalam Greenfoot IDE, yang mana dari berikut ini adalah komponen dari sebuah parameter?  (Pilih dua) 
(0/1) Point
10. Dalam Greenfoot IDE, yang mana yang berikut ini bukan milik sebuah instance?
11. Di Greenfoot, instance memiliki editor kode sumber. TRUE atau FALSE?
(1/1) Point
12. Apa yang diperintahkan oleh pernyataan pemrograman Greenfoot berikut kepada kelas?
if (Greenfoot.getRandomNumber(100) < 6) { turn(18); }
(1/1) Point
13. Daftar di bawah ini menampilkan karakteristik konstruktor dunia Greenfoot, kecuali satu. Mana yang harus dihapus?
(1/1) Point
14. Kata kunci apa yang menunjukkan bahwa Greenfoot perlu membuat objek baru?
(1/1) Point
15. Dari pelajaran Greenfoot Anda, pernyataan pemrograman mana yang menciptakan objek Bee baru, dan menempatkannya pada x = 120, y = 100 di dunia?

1. Dalam Greenfoot IDE, posisi instance berada pada koordinat x dan y. TRUE atau FALSE?
TRUE (*)

FALSE

Benar
(1/1) Point

2. Di Greenfoot, variabel dapat disimpan dan diakses kemudian, bahkan jika instance tidak ada lagi. TRUE atau FALSE?
TRUE

FALSE (*)

Benar
(1/1) Point

3. Di Greenfoot, metode move mengharapkan jenis informasi apa dalam parameternya?
Bilangan bulat langkah untuk bergerak maju (*)

Respons TRUE atau FALSE

Derajat untuk diputar

Pernyataan string

Benar
(1/1) Point

4. Dalam tanda tangan metode Greenfoot berikut, yang merupakan nama metode?

void turnLeft()
()

Left

void

turnLeft (*)

Benar
(1/1) Point

5. Saat mendesain gim di Greenfoot, ada gunanya menentukan tindakan yang akan terjadi dalam storyboard teks. TRUE atau FALSE?
TRUE (*)

FALSE



6. Dari pelajaran Greenfoot Anda, tombol atur ulang mengatur ulang skenario kembali ke posisi awal. TRUE atau FALSE?
TRUE (*)

FALSE

Benar
(1/1) Point

7. Di Greenfoot, subclass dibuat dengan mengeklik kanan pada superclass. TRUE atau FALSE?
TRUE (*)

FALSE

Benar
(1/1) Point

8. Objek adalah instance kelas. TRUE atau FALSE?
TRUE (*)

FALSE



9. Di Greenfoot, setelah subclass dibuat dan dikompilasi, Anda tidak dapat mengedit kode sumber subclass. TRUE atau FALSE?
TRUE

FALSE (*)


10. Dari pelajaran Greenfoot Anda, pernyataan pemrograman mana yang menciptakan objek Bee baru, dan menempatkannya pada x = 120, y = 100 di dunia?
addClass (new Bee( ), 120, 100);

addWorld (new Bee( ), 120, 100);

addObject (new Bee( ), 120, 100); (*)

Move(120,100);
11. Dari pelajaran Greenfoot Anda, mana dari operator perbandingan berikut yang mewakili "lebih besar dari"?
<

= =

> (*)

! =



12. Dari pelajaran Greenfoot Anda, sumbu mana yang menentukan posisi objek di dunia? (Pilih dua)
(Pilih semua jawaban yang benar)
w

z

x (*)

y (*)



13. Dari pelajaran Greenfoot Anda, kapan if-else statement mengeksekusi segmen kode kedua?
Jika suatu kondisi FALSE. (*)

Saat sebuah instance dibuat.

Setelah segmen kode pertama dijalankan.

Jika suatu kondisi TRUE.

Saat angka acak kurang dari 10.



14. Dalam Greenfoot pernyataan if, pernyataan pemrograman yang dieksekusi oleh statement if ditulis dalam kurung kurawal. TRUE atau FALSE?
TRUE (*)

FALSE


15. Dari pelajaran Greenfoot Anda, di mana Anda meninjau metode pewarisan kelas?
Pernyataan if

Metode Act

Inspektur

Dokumentasi (*)

JF 3-6: Metode yang Didefinisikan

Benturan di Greenfoot adalah saat dua aktor melakukan kontak?
t

Di Greenfoot, metode yang ditentukan harus segera digunakan. True atau false?
f

JF 3-7:

Di Greenfoot saatAnda menggunakan metode untuk mengambil
masukan dari pengguna, skenario akan terus berjalan di Iatar
belakang?
f

Greenfoot memiliki alat untuk merekam suara. True atau false?
t

JF 3-8: Animasi World dan Akhir Game

Saat Anda menginisialisasi ulang skenario, Greenfoot secara otomatis menampilkan instance dari subclass World dalam skenario. True atau false?
t

Di Greenfoot, konstruktor memiliki tipe kembali yang kosong. True atau false?
f

Gunakan pengetahuan GreenfootAnda: Abstraksi terjadi dalam berbagai cara dalam pemrograman. True atau false?
t

Dalam Greenfoot memodifikasi konstruktor aktor untuk menerima
kecepatan awal adalah bentuk abstraksi?
t



1. Greenfoot memiliki alat untuk merekam suara. TRUE atau FALSE?
TRUE (*)
FALSE

2. Metode apa yang digunakan untuk memutar suara dalam game Greenfoot Anda?
metode findSound
metode playSound (*)
metode importSound
metode getSound

3. Dari pelajaran Greenfoot Anda, metode isKeyDown terletak di kelas mana?
GreenfootImage
Actor
World
Greenfoot (*)

4. Dari pelajaran Greenfoot Anda, jenis nilai apa yang tidak dapat disimpan dalam variabel lokal?
(Pilih semua jawaban yang benar)
Objek
Nama dunia
Bilangan bulat
Nama kelas
metode (*)

5. Di Greenfoot, simbol apa yang digunakan untuk menghubungkan ekspresi boolean?
Bilangan bulat
Operator logika (*)
Penggabungan string
Keyboard key names
Benar
6. Manakah dari berikut ini bukan merupakan komponen dari while loop?
Operator kontrol
Variable lokal
kata kunci sementara
Pernyataan if (*)
Variabel loop

7. Metode yang ditetapkan adalah metode yang hanya dibuat oleh tim pengembangan Greenfoot?
TRUE
FALSE (*)

8. Manakah dari berikut ini yang dapat digunakan untuk mendeteksi ketika 2 aktor bertabrakan?
isTouching() (*)
hasCollided()
isContact()
isCollision()

9. Benturan di Greenfoot adalah saat dua aktor melakukan kontak?
TRUE (*)
FALSE

10. Gunakan pengetahuan Greenfoot Anda: Abstraksi terjadi dalam berbagai cara dalam pemrograman. TRUE atau FALSE?
TRUE (*)
FALSE
Benar

11. Di Java, apa itu casting?
Saat Anda menghapus instance objek.
Saat Anda mengambil Objek dari satu tipe tertentu dan mengubahnya menjadi tipe Objek lain. (*)
Saat Anda mengatur ulang instance objek.
Casting tidak dimungkinkan di Java.

12. Abstraksi terjadi dalam berbagai cara dalam pemrograman. TRUE atau FALSE?
TRUE (*)
FALSE

13. Dengan menggunakan Greenfoot, bagaimana mengubah ukuran dan resolusi instance World?
Edit metode dalam kelas.
Edit nilai dalam metode tindakan kelas.
Hapus instance.
Edit nilai dalam konstruktor. (*)

14. Operator mana yang digunakan untuk menguji apakah nilainya sama?
== (*)
>
!>
<

15. Apa arti pernyataan pemrograman berikut?

image1 = new GreenfootImage("duke12.png");
Variabel, gambar1, tidak dapat menggunakan file gambar, duke12.png.
File gambar, duke12.png, ditugaskan ke gambar variabel1. (*)
File gambar dari 1-119 terkait dengan image1.
File gambar, duke12.png, baru saja dibuat dan diimpor ke dalam skenario.


1. Apa output dari segmen kode berikut jika argumen baris perintah adalah "a b c d e f g"?


Kode ini tidak mengompilasi.
f
c
d
e (*)
Salah. Lihat Bagian 6 Pelajaran 1.
(0/1) Point
2. Deklarasi array berikut ini valid:

int[] y = new int[5];
TRUE (*)
FALSE
Benar
(1/1) Point
3. Manakah dari pernyataan berikut dan menginisialisasi array dua dimensi yang dapat menyimpan 6 tipe referensi Objek?
String[][] array=String[6];
Object[][] array=new Object[2][3]; (*)
Object array=new Object[6];
String[] array=new String[6];
Benar
(1/1) Point
4. Manakah dari berikut yang mendeklarasikan dan menginisialisasi array dua dimensi di mana setiap elemen adalah tipe referensi?
String words=new String[10];
char[][] words;
String[][] words=new String[10][3]; (*)
char[][] words=new char[10][4];
Benar
(1/1) Point
5. Manakah dari berikut yang mendeklarasikan dan menginisialisasi array satu dimensi menyebut kata ukuran 10 sehingga semua entri dapat berupa String?
String words=new String[10];
char[] words=new char[10];
char words=new char[10];
String[] words=new String[10]; (*)
Benar

6. Manakah dari pernyataan berikut adalah deklarasi array yang valid?  (Pilih dua) 
(Pilih semua jawaban yang benar)
int number();
double[] marks; (*)
float average[]; (*)
counter int[];
Benar
(1/1) Point
7. Berikut ini membuat referensi dalam memori bernama y yang dapat merujuk ke lima bilangan bulat berbeda melalui indeks. TRUE atau FALSE?

int[] y = new int[5];
TRUE (*)
FALSE
Benar
(1/1) Point
8. Apa output dari segmen kode berikut?


Kode ini tidak mengompilasi.
643432
1286864
666666 (*)
262423242322
Salah. Lihat Bagian 6 Pelajaran 1.
(0/1) Point
9. Apa output dari segmen kode berikut ini?


987654
555555
777777 (*)
456789
Kode ini tidak mengompilasi.
Salah. Lihat Bagian 6 Pelajaran 1.
(0/1) Point
10. Apa output dari segmen kode berikut jika argumen baris perintah adalah "apel jeruk pir"?


1
2
3 (*)
0
Kode ini tidak mengompilasi.

11. Jika pengecualian sudah terbuang, apa yang akan dibaca oleh interpreter berikutnya di dalam program?
Di mana program menangkap pengecualian. (*)
Baris program berikutnya meski bukan blok penangkapan kode.
Input pengguna.
Akhir dari program.
Benar
(1/1) Point
12. Manakah dari berikut ini yang akan menjadi cara yang benar untuk menangani indeks ke luar pengecualian?   (Pilih dua) 
(Pilih semua jawaban yang benar)
Buang pengecualian dan tangkap. Dalam penangkapan, atur indeks ke indeks array yang terdekat dengan yang berada di luar batas. (*)
Tidak usah berbuat apa-apa, itu akan memperbaiki dirinya sendiri.
Buang pengecualian yang mencetak pesan kesalahan. Penangkapan tidak perlu menangani pengecualian jika sudah dibuang.
Tulis ulang kode Anda untuk menghindari pengecualian dengan tidak mengizinkan penggunaan indeks yang tidak berada di dalam array. (*)
Salah. Lihat Bagian 6 Pelajaran 2.
(0/1) Point
13. Apa yang dimaksud dengan menangkap pengecualian?
Artinya akan ditangani. (*)
Artinya Anda telah memperbaiki kesalahan.
Artinya tidak pernah ada pengecualian dalam kode Anda.
Artinya adalah membuangnya.
Benar
(1/1) Point
14. Manakah dari berikut ini yang cocok dengan simbol dengan fungsinya?  (Pilih Tiga)
(Pilih semua jawaban yang benar)
== (dua tanda yang sama) membandingkan nilai objek nonprimitif.
.equals() membandingkan nilai objek non-primitif. (*)
== (dua tanda yang sama) membandingkan lokasi memori objek nonprimitif. (*)
== (dua tanda yang sama) membandingkan nilai tipe primitif seperti int atau char. (*)
= (satu tanda yang sama) membandingkan nilai tipe primitif seperti int atau char.
Benar
(1/1) Point
15. Pilih tanggapan terbaik untuk pernyataan ini: Kesalahan dapat ditangani dengan membuangnya dan menangkapnya seperti pengecualian.
TRUE. Kesalahan dan pengecualian adalah objek yang sama dan dapat dipertukarkan.
FALSE. Pengecualian disebabkan oleh kesalahan dalam kode dan kesalahan terjadi tanpa alasan tertentu dan karena itu tidak dapat ditangani atau dihindari.
FALSE. Kesalahan jauh lebih parah dibandingkan pengecualian dan tidak dapat ditangani secara memadai dalam suatu program. (*)
TRUE. Meski kesalahan mungkin lebih parah dibandingkan pengecualian, tetapi masih dapat ditangani dengan kode dengan pengecualian cara yang sama.
Benar

1. Dimungkinkan untuk membuang dan menangkap pengecualian kedua di dalam blok penangkapan kode. TRUE atau FALSE?
TRUE (*)
FALSE
Benar
(1/1) Point
2. Pesan pengecualian apa yang menunjukkan bahwa suatu variabel dapat berada di tempat yang salah di suatu tempat dalam program?
variableName tidak dapat diselesaikan menjadi variabel (*)
method methodName(int) tidak ditetapkan untuk tipe className
Kesalahan sintaks, masukkan ";" untuk melengkapi pernyataan
Semua yang di atas
Benar
(1/1) Point
3. Kesalahan logika terjadi jika titik koma yang tidak disengaja ditempatkan pada akhir inisiasi loop karena interpreter membaca ini sebagai satu-satunya garis di dalam loop, garis yang tidak berbuat apa-apa. Segala sesuatu yang mengikuti titik koma ditafsirkan sebagai kode di luar loop. TRUE atau FALSE?
TRUE (*)
FALSE
Benar
(1/1) Point
4. Apa yang dicari oleh interpreter saat pengecualian dibuang?
Pernyataan penangkapan dalam kode. (*)
Tidak mencari apa pun. Hanya terus membaca kode Anda.
Tidak mencari apa pun. Berhenti menafsirkan kode Anda.
Akhir dari kode.
Benar
(1/1) Point
5. Manakah dari berikut ini yang akan memberi Anda indeks array di luar pengecualian?
Salah mengeja nama variabel di suatu tempat di kode Anda.
Merujuk pada elemen array yang berada pada indeks kurang dari panjang array dikurangi satu.
Menggunakan simbol tunggal yang sama untuk membandingkan nilai dua bilangan bulat.
Secara tidak sengaja menempatkan titik koma secara langsung setelah menginisialisasi for loop.
Merujuk pada elemen array yang berada pada indeks lebih besar dari panjang array dikurangi satu. (*)
Benar

6. Manakah dari pernyataan berikut dan menginisialisasi array satu dimensi yang dapat menyimpan 5 tipe referensi Objek?
Object array=new Object[5]; (*)
String[] array=String[4];
String[] array=new String[5];
Object[] array=new Object[4];
Salah. Lihat Bagian 6 Pelajaran 1.
(0/1) Point
7. Manakah dari pernyataan berikut dan menginisialisasi array satu dimensi yang dinamakan kata ukuran 3 sehingga semua entri dapat berupa String?
String[] words=new String[3];
String[] words={"Over","the","mountain"}; (*)
String[] words={"Oracle","Academy"}];
String strings=new String[3];
Salah. Lihat Bagian 6 Pelajaran 1.
(0/1) Point
8. Manakah dari pernyataan berikut menambahkan semua elemen dari harga array satu dimensi, lalu mencetak jumlah ke layar?
int total = 0;
for(int i = 0; i total+=prices[i];
System.out.println(total); (*)
int total = 0;
for(int i = 0; i total+=prices[i];

int total = 0;
for(int i = 1; i total = total+prices[i];
System.out.println(prices);
int total = 0;
for(int i = 0; i total+=prices[i];
System.out.println(prices);
Benar
(1/1) Point
9. Manakah dari berikut ini menyatakan array satu dimensi yang dinamakan nama ukuran 8 sehingga semua entri dapat berupa String?
String[] names=new String[8]; (*)
String[] name=new Strings[8];
String names=new String[8];
String[] name=String[8];
Benar
(1/1) Point
10. Manakah dari pernyataan berikut ini yang mendeklarasikan skor nama array satu dimensi dari tipe int yang dapat menyimpan 14 nilai?
int[] scores=new int[14]; (*)
int[] scores=new scores int[14];
int scores;
int score= new int[14];

11. Apa yang akan menjadi konten dari tabel variabel array setelah mengeksekusi kode berikut?


0 0 1
0 1 0
1 0 0
1 0 0
0 1 0
0 0 1
1 0 0
1 1 0
1 1 1 (*)
1 1 1
0 1 1
0 0 1
Salah. Lihat Bagian 6 Pelajaran 1.
(0/1) Point
12. double array[] = new double[8];

Setelah pernyataan ini dieksekusi, mana dari yang berikut ini yang benar?
array[4] tidak berlaku
array.length adalah 8 (*)
array[2] adalah 8
array[0] tidak ditetapkan
Benar
(1/1) Point
13. Manakah dari berikut yang mendeklarasikan dan menginisialisasi array satu dimensi menyebut kata ukuran 10 sehingga semua entri dapat berupa String?
String[] words=new String[10]; (*)
String words=new String[10];
char[] words=new char[10];
char words=new char[10];
Benar
(1/1) Point
14. Manakah dari pernyataan berikut dan menginisialisasi satu dimensi array yang dinamakan nilai ukuran 5 sehingga semua entri berisi 1?
int values={1,1,1,1,1};
int[] values={1,1,1,1,1}; (*)
int values[]={1,1,1,1,1,1};
int[] values={1};
Benar
(1/1) Point
15. Manakah dari berikut yang mendeklarasikan dan menginisialisasi array dua dimensi?
int[][] array={1,1,1},{1,1,1},{1,1,1};
int[][] array={1,1,1,1,1,1,1,1,1};
int[] array={{1,1,1},{1,1,1},{1,1,1}};
int[][] array={{1,1,1},{1,1,1},{1,1,1}}; (*)
Benar

1. Berikut ini mendefinisikan kata kunci package:
Mendahului nama kelas.
Menentukan di mana kelas ini hidup relatif terhadap kelas-kelas lain, dan menyediakan tingkat kontrol akses. (*)
Memberikan informasi compiler yang mengidentifikasi kelas-kelas luar yang digunakan dalam kelas saat ini.
Benar
(1/1) Point
2. Saat mengimpor paket lain ke dalam kelas Anda harus mengimpor seluruh paket serta kelas paket yang akan dipanggil. Benar atau Salah?
TRUE
FALSE (*)
Benar
(1/1) Point
3. ______________ adalah lokasi tempat Anda akan menyimpan file Anda.
Perspektif
Ruang kerja (*)
Editor
Tidak satu pun di atas
Salah. Lihat Bagian 4 Pelajaran 1.
(0/1) Point
4. _______________ digunakan untuk mengatur file terkait Java.
Proyek
Koleksi
Paket (*)
Ruang kerja
Salah. Lihat Bagian 4 Pelajaran 1.
(0/1) Point
5.  Di Java IDE, saat Anda menjalankan Aplikasi Java, hasilnya ditampilkan di jendela baru. Benar atau Salah?
TRUE
FALSE (*)
Benar

6. Java IDE menyediakan area edit untuk membantu Anda menavigasi hierarki informasi. Benar atau Salah?
TRUE
FALSE (*)
Benar
(1/1) Point
7. Java IDE tidak memberikan tampilan untuk membantu Anda menavigasi hierarki informasi. Benar atau Salah?
TRUE
FALSE (*)
Benar
(1/1) Point
8. Pertimbangkan potongan kode berikut.



Apa yang tercetak?
101077810109
88888888
ArrayIndexOutofBoundsException is thrown
1010778
88888 (*)
Salah. Lihat Bagian 4 Pelajaran 4.
(0/1) Point
9. Pertimbangkan potongan kode berikut

String forest = new String("Black");
System.out.println(forest.length());

Apa yang tercetak?
7
5 (*)
Forest
6
Black
Salah. Lihat Bagian 4 Pelajaran 4.
(0/1) Point
10. Pertimbangkan potongan kode berikut.



Apa yang tercetak?
87658
Kode tidak mengompilasi
55555
AtlanticPacificIndianArcticSouthern
ArrayIndexOutofBoundsException is thrown (*)
Salah. Lihat Bagian 4 Pelajaran 4.

11. Program berikut mencetak "Sama". TRUE atau FALSE?


TRUE (*)
FALSE
Salah. Lihat Bagian 4 Pelajaran 4.
(0/1) Point
12. Apa yang dicetak oleh segmen kode berikut?


\\\\\\\ (*)
\\
\\\\
\\\\\\\\\\\\\\
Salah. Lihat Bagian 4 Pelajaran 4.
(0/1) Point
13. Manakah dari berikut ini bukan nama hukum untuk variabel?
nol
theLastValueButONe
2bad (*)
tahun2000
Salah. Lihat Bagian 4 Pelajaran 3.
(0/1) Point
14. Cocokkan masing-masing literal berikut ('x', 10, 10.2, 100L, "hello") dengan tipe data masing-masing.
boolean, byte, int, long, Short
char, int, long, float, String
char, int, double, long, String (*)
char, double, int, long, String
char, boolean, float, long, String
Salah. Lihat Bagian 4 Pelajaran 3.
(0/1) Point
15. Baris kode Java mana yang memberikan nilai 5 dinaikkan ke kekuatan 8 menjadi a?
double a=Math.pow(5,8); (*)
int a=Math.pow(5,8);
double a=pow(8,5);
int a=Math.pow(8,5);
double a=15^8;
Salah. Lihat Bagian 4 Pelajaran 3.

16. Manakah dari berikut ini yang benar tentang do-while loop?
Loop setelah tes.
While loop yang dimodifikasi yang memungkinkan program untuk menjalankan melalui loop sebelum menguji kondisi boolean.
Terus melakukan loop sampai kondisi menjadi salah.
Semua yang di atas. (*)
Salah. Lihat Bagian 5 Pelajaran 2.
(0/1) Point
17. Salah satu keuntungan menggunakan while loop dibandingkan for loop adalah while loop selalu memiliki penghitung. TRUE atau FALSE?
TRUE
FALSE (*)
Benar
(1/1) Point
18. Apa output dari segmen kode berikut?

int num = 7;
while(num >= 0)
{
num -= 3;
}
System.out.println(num);
0
2
-2 (*)
1
Benar
(1/1) Point
19. Dalam konstruk if-else, kondisi yang harus dievaluasi harus terdapat dalam tanda kurung. Benar atau Salah?
TRUE (*)
FALSE
Salah. Lihat Bagian 5 Pelajaran 1.
(0/1) Point
20. Manakah dari dua diagram di bawah ini yang menggambarkan sintaks yang benar untuk variabel yang digunakan dalam pernyataan if-else ?


Contoh A (*)
Contoh B
Salah. Lihat Bagian 5 Pelajaran 1.

21. Fragmen kode berikut ini dengan benar mengimplementasikan pernyataan switch. TRUE atau FALSE?

default(input)
switch '+':
answer+=num;
break;
case '-':
answer-=num;
break;
!default
System.out.println("Invalid input");
TRUE
FALSE (*)
Benar
(1/1) Point
Section 6
(Jawab semua pertanyaan di bagian ini)
22. Manakah dari berikut ini yang cocok dengan simbol dengan fungsinya?  (Pilih Tiga)
(Pilih semua jawaban yang benar)
== (dua tanda yang sama) membandingkan nilai objek nonprimitif.
== (dua tanda yang sama) membandingkan nilai tipe primitif seperti int atau char. (*)
= (satu tanda yang sama) membandingkan nilai tipe primitif seperti int atau char.
== (dua tanda yang sama) membandingkan lokasi memori objek nonprimitif. (*)
.equals() membandingkan nilai objek non-primitif. (*)
Salah. Lihat Bagian 6 Pelajaran 2.
(0/1) Point
23. Misalkan Anda salah mengeja nama metode saat Anda memanggilnya di program Anda. Manakah dari berikut ini yang menjelaskan mengapa ini memberi Anda pengecualian?
Karena penerjemah mencoba membaca metodenya, tetapi saat menemukan metode yang Anda maksud untuk menggunakannya, akan crash.
Karena interpreter tidak mengenali metode ini karena tidak pernah diinisialisasi, ejaan yang benar dari metode diinisialisasi.
Karena parameter dari metode itu tidak terpenuhi.
Tidak akan memberi Anda pengecualian, tetapi menghasilkan kesalahan saat program dikompilasi. (*)
Benar
(1/1) Point
24. Manakah dari berikut ini yang mendefinisikan Pengecualian?
Kode yang tidak memiliki kesalahan dan karenanya berjalan dengan lancar.
Masalah yang sangat tidak dapat diperbaiki dengan menafsirkan dan menjalankan kode Anda.
Masalah yang dapat diperbaiki atau ditangani oleh kode Anda. (*)
Seorang interpreter membaca kode Anda.
Benar
(1/1) Point
25. Perusahaan komputer memiliki satu juta dolar untuk diberikan sebagai bonus kepada karyawan, dan ingin mendistribusikannya secara merata di antara mereka.

Perusahaan menulis program untuk menghitung jumlah yang diterima setiap karyawan, mengingat jumlah karyawan.

Sayangnya, semua karyawan melakukan aksi mogok sebelum mendengarkan perihal bonus. Ini berarti bahwa perusahaan memiliki karyawan nol.

Apa yang akan terjadi pada program jika perusahaan memasukkan 0 ke dalam angka ketenagakerjaan?
Akan terjadi kesalahan yang tidak dapat diperbaiki.
Program ini akan menghitung bahwa setiap karyawan akan menerima nol dolar karena nol karyawan.
Pengecualian akan terjadi karena tidak mungkin untuk membagi dengan nol. (*)
Para pembuat program akan membuktikan nilainya di perusahaan karena tanpa mereka perusahaan menulis kode yang salah.
Salah. Lihat Bagian 6 Pelajaran 2.

26. Apa yang akan menjadi isi tabel variabel array setelah mengeksekusi kode berikut?


0 0 0
0 0 0
0 0 0
0 0 1
0 1 0
1 0 0
1 0 0
1 1 0
1 1 1
1 0 0
0 1 0
0 0 1 (*)
Salah. Lihat Bagian 6 Pelajaran 1.
(0/1) Point
27. Apa output dari segmen kode berikut ini?


555555
Kode ini tidak mengompilasi.
777777 (*)
987654
456789
Benar
(1/1) Point
28. Segmen kode berikut mencetak kelima argumen baris perintah yang dimasukkan ke dalam program ini. TRUE atau FALSE?


TRUE
FALSE (*)
Benar
(1/1) Point
29. double array[] = new double[8];

Setelah pernyataan ini dieksekusi, mana dari yang berikut ini yang benar?
array.length adalah 8 (*)
array[0] tidak ditetapkan
array[4] tidak berlaku
array[2] adalah 8
Salah. Lihat Bagian 6 Pelajaran 1.
(0/1) Point
Section 7
(Jawab semua pertanyaan di bagian ini)
30. Metode umumnya dideklarasikan publik sehingga kelas lain dapat menggunakannya. True atau false?
TRUE (*)
FALSE
Salah. Lihat Bagian 7 Pelajaran 4.

31. Kata kunci apa yang digunakan untuk mewarisi superclass?
new
public
extends (*)
this
Salah. Lihat Bagian 7 Pelajaran 4.
(0/1) Point
32. Apa itu enkapsulasi?
Struktur yang mengategorikan dan mengatur hubungan di antara ide, konsep segala sesuatu dengan yang paling umum di bagian atas dan paling spesifik di bagian bawah.
Filosofi pemrograman yang menawarkan pengkodean yang lebih sederhana dan lebih efisien dengan menggunakan kode yang ada untuk aplikasi baru.
Kata kunci yang memungkinkan atau membatasi akses ke data dan metode.
Filosofi pemrograman yang menawarkan perlindungan data dan menyembunyikan implementasi untuk menjaga integritas data dan metode. (*)
Benar
(1/1) Point
33. Pertimbangkan untuk membuat Square kelas yang melebihi kelas Rectangle yang disediakan di bawah ini. Mengetahui bahwa persegi selalu memiliki lebar dan panjang yang sama, mana dari berikut ini yang terbaik menerangkan konstruktor untuk kelas Square?













(*)
Tidak satu pun di atas.
Salah. Lihat Bagian 7 Pelajaran 4.
(0/1) Point
34. Kelas abstrak tidak dapat mengimplementasikan interface. True atau false?
TRUE
FALSE (*)
Benar
(1/1) Point
35. Apa itu Polimorfisme?
Cara mendefinisikan kembali metode dengan tipe kembalian dan parameter yang sama.
Kelas yang tidak dapat dimulai.
Cara untuk membuat beberapa metode dengan nama yang sama tetapi parameter yang berbeda.
Konsep bahwa variabel atau referensi dapat menampung banyak jenis objek. (*)
Salah Lihat Bagian 7 Pelajaran 5.

36. Apa yang tidak benar tentang kelas Objek?
Melebihi kelas-kelas lain (*)
Superclass tertinggi
Metodenya dapat dilakukan overloading dalam subclass
Metodenya dapat diganti dalam subclass
Salah. Lihat Bagian 7 Pelajaran 5.
(0/1) Point
37. Kelas statis dapat melebihi kelas induk mereka. TRUE atau FALSE?
TRUE (*)
FALSE
Salah. Lihat Bagian 7 Pelajaran 3
(0/1) Point
38. Kelas statis dapat eksis sebagai kelas dalam. TRUE atau FALSE?
TRUE (*)
FALSE
Salah. Lihat Bagian 7 Pelajaran 3
(0/1) Point
39. Metode statis dapat mengembalikan jenis objek apa pun. TRUE atau FALSE?
TRUE (*)
FALSE
Salah. Lihat Bagian 7 Pelajaran 3
(0/1) Point
40. Manakah dari berikut ini memanggil metode moveUp di kelas di bawah ini:


PuzzlePiece p=new PuzzlePiece(); p.moveUp(3,4); (*)
Puzzle p=new Puzzle(); p.moveUp(3,4);
Puzzle p=new Puzzle(); p.moveUp(3,4,5);
PuzzlePiece p=new PuzzlePiece(); p.moveUp(3,4,5);
Salah. Lihat Bagian 7 Pelajaran 1.

41. Konstruktor digunakan untuk membuat objek. TRUE atau FALSE?
TRUE (*)
FALSE
Salah. Lihat Bagian 7 Pelajaran 1.
(0/1) Point
42. Semua objek, di Java, dibuat menggunakan int. TRUE atau FALSE?
TRUE
FALSE (*)
Benar
(1/1) Point
43. Apa yang benar tentang kode di bawah ini:  (Pilih dua)

Car car1=new Car();
Car car2=new Car();
car2=car1;
(Pilih semua jawaban yang benar)
Tidak ada lagi objek Mobil di memori.
Referensi car1 dan car2 menunjuk ke dua Objek Mobil di memori.
Referensi car2 menunjukkan salinan tepat Objek Mobil yang direferensikan car1. (*)
Terdapat objek Mobil yang direferensikan car2 yang saat ini dijadwalkan untuk dihapus oleh pengumpul sampah.
Terdapat objek Mobil yang direferensikan car1 yang saat ini dijadwalkan untuk dihapus oleh pengumpul sampah.
Salah. Lihat Bagian 7 Pelajaran 1.
(0/1) Point
44. Pengumpulan sampah Java adalah saat semua referensi ke objek hilang, memori yang digunakan oleh objek secara otomatis diperoleh kembali. TRUE atau FALSE?
TRUE (*)
FALSE
Salah. Lihat Bagian 7 Pelajaran 1.
(0/1) Point
45. Manakah dari berikut ini yang benar?
Nama variabel instance hanya boleh berisi huruf dan angka.
Sebuah kelas selalu memiliki konstruktor (mungkin secara otomatis disediakan oleh pengumpul java). (*)
Di Java, metode yang dideklarasikan publik menghasilkan kesalahan kompilasi.
int adalah nama kelas yang tersedia di paket java.lang.
Semakin banyak komentar dalam sebuah program, semakin cepat program berjalan.
Benar

46. Manakah dari berikut ini definisi yang benar dari parameter?
Cara untuk memanggil metode dengan sejumlah argumen variabel menggunakan elips.
Jenis pacifier akses.
Variabel dalam deklarasi metode yang dilewatkan menuju metode. (*)
Digunakan untuk menetapkan nilai awal ke variabel instance suatu kelas; strukturnya sangat mirip dengan metode.
Kata kunci yang menentukan aksesibilitas kode.
Salah. Lihat Bagian 7 Pelajaran 2.
(0/1) Point
47. Cameron ingin menulis metode yang mengambil dua objek dan mengembalikan objek yang memiliki nilai terbesar. Apakah dimungkinkan?
Ya, metode dapat mengambil objek sebagai parameter dan juga dapat mengembalikan objek semuanya dalam metode yang sama. (*)
Tidak, tidak dimungkinkan mengembalikan objek.
Tidak, tidak dimungkinkan memiliki objek sebagai parameter atau untuk mengembalikan objek.
Ya, tetapi dia harus menggunakan dua metode yang berbeda, satu untuk mengambil objek dan yang lainnya untuk mengembalikan objek.
Benar
(1/1) Point
48. Manakah dari berikut ini yang merupakan pengubah akses?  (Pilih Empat)
(Pilih semua jawaban yang benar)
aman
protected (*)
array
public (*)
private (*)
default (tidak ada pengubah akses) (*)
Salah. Lihat Bagian 7 Pelajaran 2.
(0/1) Point
49. Sebuah tim sedang mengerjakan proyek pengodean. Mereka menginginkan semua bagian dari kode mereka harus memiliki akses ke kelas yang mereka tulis. Pengubah akses apa yang harus digunakan untuk setiap kelas?
public (*)
protected
private
default
Semua yang di atas
Salah. Lihat Bagian 7 Pelajaran 2.
(0/1) Point
50. Manakah dari berikut ini menunjukkan cara yang benar untuk menginisialisasi metode DolphinTalk yang mengambil 2 bilangan bulat, dol1 dan dol2, dan mengembalikan int lebih besar di antara keduanya?
int DolphinTalk(dol1, dol2){ if(dol1 > dol2) return dol1; else return dol2;}
int DolphinTalk(int,int){ if(dol1 > dol2) return dol1; else return dol2;}
int DolphinTalk(int dol1,int dol2){ if(dol1 > dol2) return dol1; else return dol2;} (*)
int DolphinTalk, int dol1,int dol2 { if(dol1 > dol2) return dol1; else return dol2;}
Semua yang di atas
Salah. Lihat Bagian 7 Pelajaran 2.

1. Kode berikut adalah contoh objek String:

String str = String( "Hello" );

TRUE atau FALSE?
TRUE
FALSE (*)
Benar
(1/1) Point
2. Apa yang akan menjadi output segmen kode berikut?


""\
" (*)
""\\"
""\"
""\
""
"""\
""
Salah. Lihat Bagian 4 Pelajaran 4.
(0/1) Point
3. Dengan kode:

String s = new String("abc");

Manakah dari pernyataan berikut akan mengubah panjang s ke panjang terbesar?
s.trim()
s.replace("a", "aa")
s.substring(2)
s.toUppercase()
Tidak satu pun dari hal di atas akan mengubah panjang s. (*)
Salah. Lihat Bagian 4 Pelajaran 4.
(0/1) Point
4. Operator == dapat digunakan untuk membandingkan dua objek String. Hasilnya selalu benar jika kedua string memiliki karakter yang sama di setiap posisi String. TRUE atau FALSE?
TRUE
FALSE (*)
Benar
(1/1) Point
5. Manakah dari berikut ini yang menerangkan String dinamakan ke Oracle?
String name="Oracle"; (*)
String name="name";
String Oracle="name";
String name;
Benar
6. Beberapa jendela digunakan saat lebih dari satu file terbuka di area edit. Benar atau Salah?
TRUE
FALSE (*)
Salah. Lihat Bagian 4 Pelajaran 1.
(0/1) Point
7. Saat Anda membuka lebih dari satu file di Java IDE, sistem akan __________________.
Tutup file yang dibuka sebelumnya.
Gunakan tab untuk menampilkan semua file yang terbuka. (*)
Tempatkan file baru dibuka hanya dalam area Tampilkan.
Tidak satu pun di atas.
Benar
(1/1) Point
8. Dua variabel diperlukan untuk mendukung konversi satu unit ukuran ke unit ukuran lain. Benar atau Salah?
TRUE (*)
FALSE
Salah. Lihat Bagian 4 Pelajaran 1.
(0/1) Point
9. Ruang kerja dapat memiliki satu atau lebih proyek yang disimpan. Benar atau salah?
TRUE (*)
FALSE
Benar
(1/1) Point
10. Saat mengonversi galon ke liter yang terbaik untuk menempatkan hasil perhitungan ke dalam variabel dengan _______________ tipe data.
int
double (*)
boolean
Tidak satu pun di atas
Benar
11. Saat mengimpor paket lain ke dalam kelas Anda harus mengimpor seluruh paket serta kelas paket yang akan dipanggil. Benar atau Salah?
TRUE
FALSE (*)
Benar
(1/1) Point
12. Manakah dari berikut ini yang mendefinisikan kelas driver?
Berisi metode utama dan metode statis lainnya. (*)
Berisi kelas yang mendefinisikan objek.
Berisi metode utama, paket, metode statis, dan kelas yang mendefinisikan objek.
Tidak satu pun di atas.
Benar
(1/1) Point
13. Pilih pernyataan yang menyatakan sejumlah jenis double dan menginisialisasi hingga 6, 10 kali kekuatan ke-5.
double number=6e5; (*)
double number=6*10^5;
double number=6*10e5;
double number=6(e5);
Benar
(1/1) Point
14. Apa output dari baris kode berikut?

int j=7,k=5,m=8,result; result=j-k%3*m; System.out.println(result);
2
0
-9 (*)
16
Benar
(1/1) Point
15. Manakah dari contoh kode Java berikut yang tidak benar?
double d=4.5;
char c='r';
int x=6;
boolean b=1; (*)
Benar
16. Manakah dari berikut ini merupakan operator relasional di Java?  (Pilih Tiga)
(Pilih semua jawaban yang benar)
=
<= (*)
!= (*)
'*
< (*)
Benar
(1/1) Point
17. Berikut ini mencetak Ya di layar. TRUE atau FALSE?


TRUE
FALSE (*)
Salah. Lihat Bagian 5 Pelajaran 1.
(0/1) Point
18. Bagaimana Anda akan menggunakan operator ternary untuk menulis ulang pernyataan if ini?

if (skillLevel > 5)
numberOfEnemies = 10;
else
numberOfEnemies = 5;
numberOfEnemies = ( skillLevel < 5) ? 10 : 5;
numberOfEnemies = ( skillLevel > 5) ? 5 : 10;
numberOfEnemies = ( skillLevel >= 5) ? 5 : 10;
numberOfEnemies = ( skillLevel > 5) ? 10 : 5; (*)
numberOfEnemies = ( skillLevel >= 5) ? 10 : 5;
Benar
(1/1) Point
19. Penghitung yang digunakan dalam for loop tidak dapat diinisialisasi dalam judul For loop. TRUE atau FALSE?
TRUE
FALSE (*)
Benar
(1/1) Point
20. Apa satu perbedaan signifikan antara while loop dan do-while loop?
DO-WHILE loop mencakup int yang berfungsi sebagai penghitung dan WHILE loop tidak mencakup.
DO-WHILE loop akan selalu mengeksekusi kode setidaknya sekali, bahkan jika pernyataan kondisional untuk WHILE tidak pernah benar. WHILE loop hanya dijalankan jika pernyataan kondisional benar. (*)
Tidak ada perbedaan antara DO-WHILE loop dan WHILE loop.
DO-WHILE loop tidak ada di Java dan WHILE loop ada.
Benar

21. Dalam for loop, penghitung secara otomatis bertambah setelah setiap pengulangan loop. Benar atau Salah?
TRUE
FALSE (*)
Salah. Lihat Bagian 5 Pelajaran 2.
(0/1) Point
Section 6
(Jawab semua pertanyaan di bagian ini)
22. Apa pengecualian yang digunakan di Java?
Membantu interpreter mengompilasi kode lebih cepat dan menangani antarmuka pengguna.
Membuat program lebih mudah digunakan untuk pengguna dan mengurangi kemungkinan kesalahan yang terjadi.
Memperbaiki kesalahan yang dibuat dalam kode Anda dan menangani kasus luar biasa. (*)
Pengecualian tidak berguna, hanya bagian dari bahasa Java.
Benar
(1/1) Point
23. Misalkan Anda salah mengeja nama metode saat Anda memanggilnya di program Anda. Manakah dari berikut ini yang menjelaskan mengapa ini memberi Anda pengecualian?
Tidak akan memberi Anda pengecualian, tetapi menghasilkan kesalahan saat program dikompilasi. (*)
Karena parameter dari metode itu tidak terpenuhi.
Karena penerjemah mencoba membaca metodenya, tetapi saat menemukan metode yang Anda maksud untuk menggunakannya, akan crash.
Karena interpreter tidak mengenali metode ini karena tidak pernah diinisialisasi, ejaan yang benar dari metode diinisialisasi.
Benar
(1/1) Point
24. Kesalahan logika terjadi jika titik koma yang tidak disengaja ditempatkan pada akhir inisiasi loop karena interpreter membaca ini sebagai satu-satunya garis di dalam loop, garis yang tidak berbuat apa-apa. Segala sesuatu yang mengikuti titik koma ditafsirkan sebagai kode di luar loop. TRUE atau FALSE?
TRUE (*)
FALSE
Benar
(1/1) Point
25. Apa yang salah dengan kode ini?


Memberi Anda pengecualian luar.
Tidak ada yang salah dengan kode ini.
Tidak mengompilasi. (*)
Tidak ada titik koma.
Benar

26. Berikut ini membuat referensi dalam memori bernama z yang bisa merujuk ke tujuh ganda berbeda melalui indeks. TRUE atau FALSE?

double z[] = new double[7];
TRUE (*)
FALSE
Benar
(1/1) Point
27. Apa output dari segmen kode berikut ini?


642
312213
Kode ini tidak mengompilasi.
321123
642246 (*)
Salah. Lihat Bagian 6 Pelajaran 1.
(0/1) Point
28. Deklarasi array berikut ini valid:

int[] y = new int[5];
TRUE (*)
FALSE
Benar
(1/1) Point
29. Manakah dari berikut ini menyatakan array satu dimensi yang dinamakan nama ukuran 8 sehingga semua entri dapat berupa String?
String names=new String[8];
String[] name=String[8];
String[] name=new Strings[8];
String[] names=new String[8]; (*)
Benar
(1/1) Point
Section 7
(Jawab semua pertanyaan di bagian ini)
30. Apa itu Java Applet?  (Pilih dua) 
(Pilih semua jawaban yang benar)
Program Java berbasis web yang disematkan ke browser web. (*)
Mesin virtual yang menerjemahkan kode Java ke dalam representasi yang dapat dimengerti komputer.
Tidak ada yang disebut dengan Java Applet.
Visual grafis yang disertakan di Java. (*)
Benar

31. Jika sebuah variabel dalam superclass bersifat pribadi, apakah dapat langsung diakses atau dimodifikasi oleh subclass? Mengapa atau mengapa tidak?
Ya. Setiap variabel yang melewati pewarisan dapat diubah, tetapi metode pribadi tidak dapat diubah.
Tidak. Sebuah variabel pribadi hanya dapat dimodifikasi oleh kelas yang sama dengan yang dinyatakan terlepas dari pewarisannya. (*)
Ya. Subclass mewarisi akses penuh ke semua konten superclass-nya.
Tidak. Tidak ada yang diwarisi oleh superclass dapat diubah dalam subclass.
Benar
(1/1) Point
32. Dimungkinkan untuk melampaui kelas yang sudah ada di Java, seperti kelas Applet. True atau false?
TRUE (*)
FALSE
Benar
(1/1) Point
33. Manakah dari berikut ini dengan benar mendefinisikan superclass (atau kelas induk)?
Kelas yang paling spesifik dari sistem hierarki kelas.
Kelas yang meneruskan metodenya ke kelas yang lebih khusus. (*)
Kelas yang mewarisi metode dan bidang dari kelas yang lebih umum.
Kata kunci yang memungkinkan atau membatasi akses ke data dan metode.
Benar
(1/1) Point
34. Anda dapat menetapkan nilai baru ke variabel statis dengan menempatkannya dengan kata kunci ini dan titik atau titik. TRUE atau FALSE?
TRUE (*)
FALSE
Benar
(1/1) Point
35. Anda dapat menggunakan kelas statis batin untuk mengembalikan instance dari wadah kelas luarnya. TRUE atau FALSE?
TRUE (*)
FALSE
Benar
36. Kelas statis dirancang sebagai instance kelas aman thread. TRUE atau FALSE?
TRUE
FALSE (*)
Benar
(1/1) Point
37. Kelas selalu memiliki konstruktor. TRUE atau FALSE?
TRUE (*)
FALSE
Salah. Lihat Bagian 7 Pelajaran 1.
(0/1) Point
38. Unit dasar enkapsulasi di Java adalah tipe data primitif. TRUE atau FALSE?
TRUE
FALSE (*)
Benar
(1/1) Point
39. Konstruktor digunakan untuk membuat objek. TRUE atau FALSE?
TRUE (*)
FALSE
Benar
(1/1) Point
40. Pengumpulan sampah Java adalah saat semua referensi ke objek hilang, memori yang digunakan oleh objek secara otomatis diperoleh kembali. TRUE atau FALSE?
TRUE (*)
FALSE
Benar

41. Manakah dari berikut ini yang membuat kelas bernama Diver dengan satu konstruktor, dan 2 contoh variabel maxDepth dan bersertifikat?



public class Diver {
float maxDepth;
boolean certified;
Diver(float d, boolean c) {
maxDeptth;
certified2c;
}
} (*)




Salah. Lihat Bagian 7 Pelajaran 1.
(0/1) Point
42. Apa yang dimaksudi dengan pengumpulan sampah dalam konteks Java?
JVM memeriksa output dari semua program Java dan menghapus apa pun yang tidak masuk akal.
Sistem operasi secara berkala menghapus semua file Java yang tersedia di sistem.
Saat semua referensi ke objek hilang, memori yang digunakan oleh objek secara otomatis diperoleh kembali. (*)
Paket apa pun yang diimpor dalam program dan tidak digunakan akan dihapus secara otomatis.
Benar
(1/1) Point
43. Pertimbangkan metode Tes kelas berikut:

public static Daftar returnList(List list)
{
daftar kembali;
}


Manakah dari segmen program berikut dalam kelas klien Uji akan dikompilasi tanpa kesalahan?


I. Daftar nums = new ArrayList();
nums = Test.returnList(nums);
II. ArrayList nums = new ArrayList();
nums = Test.returnList(nums);
III. ArrayList nums1 = new ArrayList();
List nums2 = Test.returnList(nums1);
Hanya I
I dan III (*)
Hanya II
II dan III
I, II, dan III
Benar
(1/1) Point
44. Jika kita melakukan overriding pada metode toString() dengan kode di bawah ini, apa hasil dari pencetakannya?


Array akan tercetak terbalik. Layar konsol akan menampilkan: 42 11 64 215 18 0
Array akan tercetak satu per satu elemen. Layar konsol akan menampilkan: 0 18 215 64 11 42
String yang dikembalikan dari metode akan tercetak. Layar konsol akan menampilkan: {0, 18, 215, 64, 11, 42}
String yang dikembalikan dari metode akan tercetak. Layar konsol akan menampilkan: [0,18,215,64,11,42,] (*)
Salah. Lihat Bagian 7 Pelajaran 5.
(0/1) Point
45. Jika memungkinkan untuk mewarisi dari kelas abstrak, apa yang harus Anda lakukan untuk mencegah terjadinya kesalahan penghimpun?  (Pilih dua)
(Pilih semua jawaban yang benar)
Mewarisi dari kelas abstrak tidaklah mungkin.
Buat semua metode dan variabel baru yang berbeda dari kelas induk.
Melakukan overriding pada semua metode abstrak dari kelas induk. (*)
Deklarasikan kelas anak sebagai abstrak. (*)
Benar

46. Identifikasi kesalahan di kelas berikut. Choose all that apply.


(Pilih semua jawaban yang benar)
Tidak ada kesalahan.
Tidak ada metode yang dinamakan min yang didefinisikan. (*)
Parameter harus sama untuk semua metode dengan nama yang sama.
Final tidak dapat digunakan sebagai pengubah akses.
Pribadi tidak dapat digunakan sebagai pengubah akses.
Dua metode tidak boleh memiliki nama yang sama.
Salah. Lihat Bagian 7 Pelajaran 2.
(0/1) Point
47. Manakah dari berikut ini definisi yang benar dari parameter?
Variabel dalam deklarasi metode yang dilewatkan menuju metode. (*)
Cara untuk memanggil metode dengan sejumlah argumen variabel menggunakan elips.
Digunakan untuk menetapkan nilai awal ke variabel instance suatu kelas; strukturnya sangat mirip dengan metode.
Jenis pacifier akses.
Kata kunci yang menentukan aksesibilitas kode.
Benar
(1/1) Point
48. Manakah dari berikut ini cara yang mungkin untuk dilakukan overloading terhadap konstruktor?


puDLlC CLBSS b‘CLlCllD(
int length; int width; int height;
public Studio() {
length = 18;
width = 25;
height = 23;}
public Studio(int 1, int w, int h){
length = 1;
width = w;
height = hi}(*)









Benar
(1/1) Point
49. Manakah dari berikut ini merupakan definisi untuk metode argumen variabel?
Cara untuk membuat kelas baru.
Tipe argumen yang memungkinkan memanggil metode yang sama dengan jumlah argumen yang berbeda. (*)
Memiliki lebih dari satu konstruktor dengan nama yang sama tetapi berbeda argumen.
Menentukan aksesibilitas kode.
Benar
(1/1) Point
50. Dimungkinkan untuk memiliki lebih dari satu konstruktor dengan nama yang sama di kelas, tetapi mereka harus memiliki parameter yang berbeda. TRUE atau FALSE?
TRUE (*)
FALSE
Benar
Next Post Previous Post
No Comment
comment url